Woensdag, 15 Mei 2013

Yopan lagi-lagi menipu!

Dari jauh-jauh hari ayahanda Yopan, yang anaknya satu sekolahan dengan anak Upik, sudah ngomong akan pergi ke Jerman, ke kantor AGMAC.

Tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa ada kantor AGMAC di Frankfurt sana untuk membantah tuduhan penipuan VGMC.

Rencananya ayahanda Yopan akan berangkat tanggal 15 May kemaren. Jadi, berarti ia telah pesan tiket pp, memohon visa ke kedutaan Jerman, memesan hotel, dan memesan paket jalan-jalan. Sssst....di Frankfurt itu sarang prostitusi di Eropa lho, gak cuma tari perut kaya di Dubai yang ditonton para investor itu tuh...

Eh, sehari sebelum berangkat ayahanda Yopan membatlakan keberaangkatnya.


Bohong sekali, kan, itu!
Masa bisa membatalkan satu hari sebelum berangkat? Emangnya naik ojek? 
Alasan mau injek dana ke AGMAC? Jadi sampai tgl 10 kemaren belum injek ayahanda?
Gak sayang tuh uang dipotong banyak oleh biro perjalanan? Pembatalan pakai bus AKAP saja kena 50-75% kalau 24 jam sblm berangkat tiba2 dibatalkan. Belum lagi hotel dan paket-paketnya.
Atau jangan2 gak dapat visanya?

Jelas sekali ayahanda Yopan telah berbohong. (Dan ini bukan yang pertama!) Gak mungkin di H-1 ia membatalkan. Pasti dari jauh-jauh hari sudah tahu gak jadi ke Jerman. Tapi nunggu2 H-1 utk ngasi tahu ke penggemaarnya.

Jadi begitulah sifat para pemain besar VGMC ini, suka menipu. Lihat saja cerita auditor VG Resources yang katanya adl RSM Tenon di UK. Padahal VG Resources tidak pernah diaudit RSM Tenon. Jadi hindarilah penipuan VGMC.


VG Resources tidak pernah diaudit RSM Tenon

Lama tidak main ke grup http://www.facebook.com/groups/KorbanVGMC/ gara-gara nemanin anak yang mau UN SD taunya ada info baru. Kata anak Upik yang seneng onlen: nais inpo. Kalau kata orang yang suka sinetron: A1.


Semua orang di forum korban VGMC Indonesia tahu bapak ini adalah ahli investasi saham, saham di VGMC maksudnya. 
Katanya RSM Tenon adalah auditor untuk VG Resources yang di GXG punya ticker VGRE.
Ternyata teman-teman di forum memeriksa pernyataan si bapak ini ke RSM Tenon. 
Jawaban RSM Tenon yang diaplot di forum:


Sekarang jelas bahwa VG Resources tidak pernah diaudit oleh kantor akuntan publik RSM Tenon. Si dosen IAIN itu berbohong. Ia berbohong karena VGMC/VG Resources juga telah berbohong, namun dipercaya begitu saja oleh si dosen Fakultas Syariah Univ Islam Negeri atau IAIN Imam Bonjol Padang.

Upik sarankan agar masyarakat tidak percaya begitu saja dengan penipuan VGMC. Sebelumnya ada penipuan rekening pihak ketiga, nanti akan Upik ungkap lebih banyak lagi.







Woensdag, 01 Mei 2013

Rekening pihak ketiga antara AGMAC dengan investor

Siang ini beredar informasi bahwa AGMAC, perusahaan penampung CPS Gold mau IPO 3 bulan lagi. Investor diminta segera untuk mengkonversi dana sesuai dengan kurs yang disebutkan oleh AGMAC.

Namun yang aneh adalah rekening yang disampaikan itu ternyata adalah rekening pihak ketiga, bukan rekening AGMAC maupun VGMC. Ini bukti lagi penipuan VGMC. Kemaren Upik tunjukkan bukti penipuan oleh Yopan untuk VGMC.

Ini skrinsut dari grup korban VGMC Indonesia.

Lebih jelas.

Payment Details (Payments are executed through appointed 3rd party agent(s)) :
Beneficiary Name : MK PERTAMA SPARE PART CV
Beneficiary Account Number : 249-809-520
Beneficiary Bank : BNI BANK

Beneficiary Name : CV MANJA NIAGA
Beneficiary Account Number : 1390 0119 38192
Beneficiary Bank : MANDIRI BANK

Notice:

  1. Payment to the above bank account may only be executed through over-the-counter cash bank-in. No ATM, account to account transfer and check deposits will be accepted.
  2. Shareholders need not necessarily make a full payment for the above application. The number of Options that will be converted to AGMAC shares depends on your payment amount in USD equivalent. Un-paid Options will be returned to your online account. Future conversion will have to be done at a new price at the time of application. For example, if you have applied to convert 100,000 Options at USD0.58 per Option, you are requested to pay USD58,000 to convert all your Options to Shares. If however, you only pay USD26,000; then you will only be allocated with 50,000 AGMAC shares and the balance of 50,000 Options will be returned to your online account for future conversions.
  3. Shareholders may also make multiple payments for the above transaction. Each payment made must be supplemented with proof of payment through the module below. Upon confirmation of payment, your Options will be converted to shares of AGMAC.
  4. Expiry Date: Payment must be made by 10th of May 2013, otherwise the above application will expire and you will have to exercise your Options at a new rate.

Aneh, kan, ya? Upik tidak bisa mengerti.

Skrinsut yg lain, lsg dari layar AGMAC