Woensdag 10 Julie 2013

Kali ini korban VGMC adalah Aldiansyah (Aldi) Taher

Korban VGMC tidak memandang bulu. Tidak haanya petani di pedalaman Suamtera, namun juga menggapai para artis. Salah satu yang diduga telah tertipu adalah Aldi Taher, yang pernah terkenal sebagai suami Dewi Perssik.

Biodatanya dari Wiki
Aldiansyah Taher (lahir di Jayapura, 25 Oktober 1983; umur 29 tahun) adalah lulusan Sarjana Ekonomi Jurusan Akuntansi seorang aktor, penyanyi, dan pembawa acara Indonesia. Putra ketiga dari enam bersaudara pasangan Ramlis Saputra Sidi Rusli Taher B.Sc. SH dan Ir. Rosita Ramlis Bagindo Oedin yang berdarah Minangkabau ini memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian model pada majalah Aneka Yess! pada tahun 2001.

Di foto 1 kelihatan Aldi berada satu meja dengan Evan Sastria dan Dery Arfian. Semua oarang tahu bahwa Dery adalah duta VGMC. Evan Sastria sendiri adalah leader VGMC dan salah satu dari anggota rmbongan dari grup Dery cs yang melawat ke kantor VGMC di Dubai. Jadi ia pemain VGMC yang cukup penting.


Pria berbaju putih adalah Grinaldi Akbar Al-Faqir seorang polisi, mungkin dengan nama samaran. Dia juga yang Upik maksud dengan salah satudari intel melayu tolol yang minta masuk ke grup Korban VGMC. Po,lisi yang lebih cocok jagain demo masak. 

Foto di atas kelihatan saat-saat perekrutan Aldi Taher. Di meja bersamanya ada Dery dan istri (berbaju putih--saat itu mungkin belum jadi istrinya, mungkin); Evan Sastria dan kemungkinan istrinya. Aldi ada di bagian ujung meja. Keterangan di sana jelas bahwa Aldi baru saja bergabung ke VGMC.

Pria berkacamata paling dekat ke kamera adalah humas IGTC (Indonesia Gold Trader Community) bernama Muhammad Iqbal https://www.facebook.com/m.iqbalfx/about sebuah wadah yang isinya adalah pemain dan mangsa para pemain di VGMC. Dery dan Evan adalah dua dari sekian admin di grup itu. https://www.facebook.com/groups/202427839801591/?fref=ts

Kalau dilihat dari siapa yang hadir, maka bisa jadi Aldi adalah investor penting incaran geng ini.

Siapa yang mendapatkannya?
Saya curiga yang mendapatkannya adalah si dokter Evan Sastria.
Di atas kelihatan si Evan berfoto bersama Aldi di acara HIPMI. Dokter ini adalah penjahat VGMC yang berbahaya walau dia tidak dapat reward yang besar di VGMC dalam artian tidak mendapatkan mobil semewah Ardy, Morik dll. Namun, dengan pendidikannya sebagai dokter dan profesinya, lalu konon ia pernah aktif di lembaag islam kemahasiswaan, maka ia bisa melakukan penipuan yang luar biasa dengan semua topengnya itu.

Keikutsertaannya di HIPMI tidak lain adalah sebagai topeng saja. Beberapa waktu yang lalu ia terpantau bergabung dengan Dr Tedy seorang dokter lain pemain HYIP dan money game, bergabung di IndexGB.

Lihat di bawah ini penetrasinya. Farhat mungkin bukan orang yang penting benar, namun ia jelas pelan-pelan memainkan topeng-topeng barunya.

Hati-hati dengan manusia satu ini.

Dewi Perssik....bantu duda mu ya. Barangkali dia sedang kesulitan karena VGMC. Ini dia wajah para penipunya yang telah menyesangrakan orang banyak di Sumbar.



UA

2 opmerkings: